Pages

Wednesday, October 3, 2018

Beredar Foto Pelipis Ratna Sarumpaet Ditutupi Kain Kasa, Efek Lifting Wajah?

Liputan6.com, Jakarta Dua foto Ratna Sarumpaet beredar di grup chat yang memperlihatkan area pelipis kanan ditutup seperti dengan kain kasa. Sementara itu, ada foto Ratna dengan wajah close-up dengan pipi nampak berisi. Dari perbandingan ketiga foto, wajah aktivis tersebut terlihat tirus pada foto dengan kain kasa di pelipisnya. 

Sebuah pertanyaan menggelayut, apakah penempatan kasa di area pelipis itu karena Ratna Sarumpaet melakukan face lift?

"Oh itu, enggak ada hubungannya," ujar dokter spesialis bedah plastik Teuku Adifitrian atau akrab disapa Tompi sambil melihat foto Ratna yang ditunjukkan Health Liputan6.com di Klinik Beyoutiful, Jakarta pada Rabu (3/10/2018) sore.

Lifting wajah adalah metode pengencangan kulit wajah sehingga wajah tampak lebih awet muda. Salah satu metode lifting wajah yakni membuat sayatan di area depan telinga.

Tompi melanjutkan dirinya tidak tahu, kasa yang diletakkan di dekat telinga, apakah benar menutupi luka atau tidak.

"Kasa itu untuk menutupi luka. Mungkin di baliknya ada luka atau apa. Saya enggak tahu. Kita juga enggak tahu itu apa (ada luka atau bukan) karena ketutup jilbab," jelas Tompi.

Ketika ditanya sekali lagi, apakah berarti area penempatan kasa bisa dikatakan bagian dari proses lifting wajah?

"No comment," tegas Tompi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zOY0nA

No comments:

Post a Comment