Pages

Tuesday, October 2, 2018

Batu Nisan di Makam Gadis Ini Unik Banget, Berbentuk iPhone Setinggi 1,5 Meter

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan tak biasa pada pemakaman Yuzhnoye wilayah Ufa, Rusia. Terdapat batu nisan yang mirip seperti iPhone, di makam seorang wanita bernama Rita Shameeva.

Batu nisan tersebut dipercaya dibuat dari batuan basalt dan dirancang semirip mungkin seperti iPhone bersama logonya di bagian belakang. Di dalam batu nisan unik tersebut terpasang foto Rita yang meninggal pada awal Januari 2016.

Berdiri tegak dengan tinggi 1,5 meter, batu nisan milik Rita tentu terlihat paling mencolok di antara makam lainnya. Hal itu juga menyorot perhatian para peziarah yang berdatangan untuk melihat lebih dekat makam Rita.

Kebanyakan dari mereka dibuat tak percaya dengan penampakan batu nisan tersebut.

"Aku pikir aku mengalami halusinasi. Bagaimana bisa sebuah ponsel asal Amerika tiba-tiba muncul pada pemakaman dan sangat besar?" ujar Nikolay Yevdokimov, salah satu peziarah dilansir dari Mail Online.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NY78ij

No comments:

Post a Comment