Pages

Tuesday, October 2, 2018

7 Fakta MU Vs Valencia: Setan Merah Masih Superior

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Valencia di Old Trafford, Selasa (2/10/2018) atau Rabu dini hari WIB pada fase grup Liga Champions.

Tentunya, ini menjadi laga sulit bagi Setan Merah, julukan MU. Pasalnya, tim asuhan Jose Mourinho itu sudah menelan dua kekalahan beruntun.

Mourinho sendiri sedang berada dalam posisi sulit usai MU kalah 1-3 di kandang West Ham United pada pekan ketujuh Liga Inggris, akhir pekan lalu. Jika kalah, masa depan Mourinho di Old Trafford bisa saja semakin tidak jelas.

Menghadapi pertandingan ini, Mourinho kemungkinan besar kehilangan empat pilar timnya yaitu Ander Herrera, Jesse Lingard, Ashley Young, dan Marcos Rojo. Keempatnya absen dalam sesi latihan tim di Carrington, Senin (1/10/2018) waktu setempat.

Sebelum menyaksikan duel MU kontra Valencia lebih baik simak dulu fakta menariknya di halaman berikut.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2IxKjfp

No comments:

Post a Comment