Pages

Wednesday, August 22, 2018

Kehabisan Tiket Final Bulu Tangkis Asian Games, Penonton Desak Layar Lebar

Liputan6.com, Jakarta - Calon penonton final regu putra bulu tangkis Asian Games 2018 meminta panitia mendirikan layar lebar di area Gelora Bung Karno untuk menonton pertandingan.

Tuntutan datang karena mereka kehabisan tiket untuk menyaksikan duel Indonesia vs Tiongkok pada perebutan emas Asian Games di Istora Senayan, Rabu (22/8/2018).

Tiket pertandingan tersebut habis meski antrean mengular. Antara melaporkan, calon penonton berbaris sepanjang sepanjang 100 meter sejak pukul 06.00 pagi hingga pukul 15.00 WIB.

Penonton di sekitar tempat tiket berteriak "tiket" karena sudah kelelahan menunggu dan panas matahari semakin menyengat.

Seorang penonton bernama Ayu menyebutkan ketidakjelasan sistem pembelian tiket membuatnya harus mengantri selama hampir sembilan jam.

"Beli online sudah tidak bisa karena sudah habis. Kemudian beli offline di tempat loket dibuka jam 08.00 WIB. Tapi ternyata menunggu jam 06.00 pun dibilang sudah habis" ujar Ayu.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PtSRHa

No comments:

Post a Comment