Pages

Wednesday, August 22, 2018

Angkat Besi Asian Games 2018: Rajai Grup B, Deni Ragu Rebut Medali

Liputan6.com, Jakarta - Deni meraih hasil positif pada cabang olahraga angkat besi Grup B kelas 69 kg putra Asian Games 2018. Di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (22/8/2018), lifter berusia 29 tahun itu mampu mengukir catatan terbaik.

Setelah Eko Yuli, Sri Wahyuni, dan Surahmat, tim angkat besi Indonesia masih memiliki peluang untuk menambah pundi-pundi medali di Asian Games 2018. Untuk hari ini, giliran Deni dan Triyatno yang berjuang.

Deni yang masuk Grup B memulai petualangan lebih dulu pada pukul 14.00 WIB. Ia mampu mendapatkan total angkatan 318. Rinciannya adalah 141 untuk snatch dan 177 untuk clean and jerk. Sayangnya, Deni merasa angka itu masih kurang untuk membuatnya meraih medali.

"Secara pribadi nyebelin, masih kurang puas hari ini. Tapi kalau dari segi latihan, ini ada peningkatan. Itu karena terakhir kali latihan baru 135 dan 170-an. Tapi kalau buat target pribadi, bisa 145 dan 180-an, untuk bisa menyaingi Grup A," ujar Deni.

Deni sendiri mencoba untuk mendapatkan angka yang lebih baik. Pada angkatan snatch ketiga, ia sempat menjajal bobot 145, tapi gagal. Di angkatan clean and jerk, ia juga mencoba 180 dan gagal.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Video hit hari ini datang dari atlet angkat beban Indonesia, Eko Yuli yang menyumbangkan emas. Lalu ada 4 atlet Jepang yang terpaksa dicoret dari Asian Games karena

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com kaloe berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2w3bb1C

No comments:

Post a Comment